Selasa, 20 November 2012

part 8


R.                 

1.  Rekreasi : Suatu keinginan untuk mengunjungi salah satu objek wisata yang biasanya bertujuan untuk menenangkan diri ataupun sekedar bersenang -  senang ( refreshing ).
2.  Resepsionist : orang yang bertugas menerima tamu di hotel atau tempat penginapan.
3.  Reservasi : Reservasi adalah suatu proses permintaan pemesanan kamar dan fasilitas lain yang diinginkan oleh calon tamu untuk periode tertentu.
4.  Reserved : produk ataupun jasa yang telah dipesan sebelumnya dan juga telah disetujui.
5.  Resort  adalah suatu perubahan tempat tinggal untuk sementara bagi  seseorang di luar tempat tinggal  dengan tujuan lain untuk berpariwisata.
6.  Resort hotel : Hotel yang digunakan untuk liburan, yang lokasinya dekat dengan tempat wisata
7.  Restoran : suatu tempat makan yang biasanya identik mewah dan besar yang di dalamnya menyediakan berbagai jenis hidangan makanan.
8.  Rooming list : Daftar jumlah kamar yang dipesan oleh wisatawan.

S.
1. Snorkeling : kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki.
2.  Souvenir adalah sebuah benda kecil yang mungkin anda anggap sesuatu yang remeh karena bentuknya yang kecil dan harganya tidak terlalu mahal. Itulah sedikit gambaran dari souvenir yang sering kita dapatkan atau jumpai di tempat wisata
3.   Surfing adalah olahraga menaiki ombak dengan papan seluncur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar