Selasa, 20 November 2012

part 7


O.        

1. Objek wisata adalah sebuah tempat rekreasi atau tempat berwisata.

P.
1.   Pakansi : sejenis liburan akhir pekan yang digunakan untuk menghabiskan waktu seperti liburan.
2.  Pameran adalah suatu kegiatan penyajian karyaseni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat dia presiasikan dengan masyarakat luas atau wisatawan.
3.  Panorama adalah pemandangan alam yang luas dan bebas yang biasanya dinikmati oleh wisatawan atau pelancong.
4.  Pariwisata modern : Pariwisata yang melibatkan akses universal untuk melakukan perjalanan bagi individu di dunia barat dengan tujuan skala Internasional.
5.  Pariwisata konvensional : Jenis wisata yang terhubung ke pelacakan konvensi, pameran dll. Pariwisata konvensional merupakan pasar yang penting di tingkat Internasional. Pariwisata konvensional adalah jenis konvensi wisata yang terhubung ke pelacakan dll.
6.  Puncak : Daerah tempat wisata.
7.  Passport adalah alat yang biasanya digunakan oleh seseorang yang hendak pergi ke suatu negara dengan tujuan berwisata atau hal lain sebagai tanda pengenal.
8.  Pengeras suara ( toa ) : alat pengeras suara yang digunakan untuk mengumpulkan orang yang berwisata dalam konteks luas, jika ada pemberitahuan atau info.
9.  Pemandu wisata : orang yang memandu perjalanan wisata, menjelaskan tentang suatu objek wisata.
10.            Pesawat : sebuah alat transporatsi udara yang biasanya digunakan untuk berwisata dari satu daerah ke daerah lain yang sangat jauh tempatnya.
11.            Pesona adalah suatu tampilan yang menarik dari tempat wisata.
12.            Pramuwisata : Seseorang yang bertugas memberikan bimbingan, penjelasan dan petunjuk tentang tempat wisata kepada wisatawan.
13.            Pramusaji : Orang yang bertugas melayani pengunjung restoran atau cafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar